TypeScript: Bahasa Pemrograman Baru dari Microsoft!

Jika kamu adalah seorang web/software developer, pasti sudah tidak asing lagi dengan JavaScript. JavaScript adalah bahasa pemrograman yang sangat dikenal dan menjadi salah satu bahasa pemrograman yang bisa digunakan untuk membuat aplikasi berbasis Windows 8.


Sayangnya, membuat aplikasi kompleks dengan skala besar menggunakan JavaScript bukanlah sesuatu yang mudah. Untuk memudahkan developer dalam membuat aplikasi berskala besar berbasis Javascript, Hari ini Microsoft memperkenalkan sebuah bahasa pemrograman baru yang disebut dengan TypeScript!

TypeScript menawarkan class, module, dan interface yang membuat developer bisa mengembangkan aplikasi kompleks dengan lebih mudah
TypeScript: Bahasa Pemrograman Baru dari Microsoft!

Kamu bisa mengunjungi situs TypeScript disini
http://www.typescriptlang.org/
Kamu juga bisa langsung mendownload Plugin dan Source Code nya secara gratis disini:
http://www.typescriptlang.org/#Download
Selamat belajar bahasa pemrograman baru dari Microsoft ini :)

Terima kasih telah membaca artikel tentang TypeScript: Bahasa Pemrograman Baru dari Microsoft! di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Wahhh, bahasa apa lagi ini. Javasript banyak bener dah variannya. kalo nggak karena angularjs 2 mulai pakai ini bahasa, nggak bakal nglirik bahasa ini dah.

Balas