Tips Sederhana Untuk Set Stage SEO Lokal tahun 2015

Setelah pembaruan algoritma lokal terbaru Google, aturan telah berubah untuk SEO lokal. Kolumnis Greg Gifford membahas bagaimana Anda dapat melakukannya dengan baik dalam pencarian lokal pada tahun 2015.

Tahun ini hampir berakhir, dan banyak bisnis yang mulai melihat ke depan untuk tahun 2015 dan membahas rencana pemasaran mereka. Untungnya, David Mihm, guru pencarian lokal di Moz, baru saja merilis tahunan Local Search Peringkat survey Faktor-Nya, yang membantu memberikan pemasar lokal wawasan yang lebih dalam faktor-faktor peringkat paling penting.


Survei menunjukkan pergeseran ke arah yang lebih pasti faktor peringkat web tradisional. Lokal survei Faktor Cari Ranking tahun lalu memiliki Google Places dan Citations berbobot berat, tetapi studi tahun ini menunjukkan bahwa sinyal di tempat dan link adalah faktor yang paling kuat.

Pergeseran ini konsisten dengan pembaruan algoritma peringkat Google baru-baru ini lokal, Pigeon. Banyak SEO lokal mengklaim mereka tidak terkena Pigeon - tapi itu lebih mungkin bahwa, karena mereka mengambil pendekatan yang lebih sehat untuk SEO lokal, situs mereka hanya memiliki kewenangan yang lebih untuk memulai.

Hal yang paling penting kita mencoba menuntaskan rumah kepada klien yang potensial adalah bahwa Anda tidak bisa menipu kutu buku di Google. Segala sesuatu yang Anda lakukan, baik di dalam dan luar situs Anda, harus bekerja menuju tujuan akhir membuat pengalaman pengguna Anda awesome ... tidak mencoba untuk menipu Google dalam menempatkan Anda lebih tinggi pada halaman hasil pencarian.

Jadi, mengambil apa yang telah kita dapat mengetahui tentang pembaruan Pigeon dan menambahkan dalam hasil dari 2.014 Pencarian Lokal survei Peringkat Faktor, di sini adalah dua tips sederhana untuk membantu Anda mengatur panggung untuk sukses Pencarian Lokal pada tahun 2015:

  1. Jadilah Keren
  1. Dapatkan mengagumkan Links

Ya, itu benar-benar sederhana ... tapi pada saat yang sama, itu benar-benar tidak mudah untuk bisnis lokal. Lihatlah pesaing Anda di vertikal - hampir setiap situs memiliki konten yang sama atau serupa, dan sebagian besar situs tidak memiliki banyak inbound link.

Oke, Jadi Bagaimana Apakah Anda Seharusnya Menjadi Keren?

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk sukses Pencarian Lokal pada tahun 2015 adalah untuk mengambil semua energi yang Anda dimasukkan ke dalam mencoba untuk menipu Google dan bukannya menggunakan energi itu untuk membuat situs Anda lebih baik.

Ambil panjang, keras melihat situs Anda dan melihat situs pesaing Anda. Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih baik? Anda tahu bahwa pelanggan potensial Anda akan melihat beberapa situs, sehingga membuat situs Anda yang terbaik di vertikal.

Pastikan Anda menghindari perangkap umum ini - mereka semua dasar, tetapi kita masih melihat terlalu banyak situs tersandung pada ini:

  1. Tidak ada Halaman Konten. Pelanggan Anda (dan mesin pencari) perlu tahu apa yang Anda semua tentang. Jika halaman rumah Anda memiliki slider / spanduk dan hanya beberapa kalimat, Anda perlu menambahkan konten yang lebih berguna di sana segera.
  2. Hanya beberapa kalimat Pada Halaman A. Pelanggan Anda (dan mesin pencari) memeriksa website Anda untuk berguna, informasi yang relevan. Jika Anda menawarkan produk atau jasa, tidak hanya mengatakan, "Kami menjual X, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!" Pembeli hari ini menginginkan informasi segera, sehingga Anda perlu untuk berkemas setiap halaman dengan konten yang bermanfaat.
  3. Kata kunci spamming. Terlalu banyak situs bergantung pada taktik usang ini. Anda tidak akan peringkat yang baik di mana-mana di negara Anda hanya karena Anda terdaftar keluar 100 kota dipisahkan dengan koma di halaman rumah Anda. Apakah itu daftar besar kota memberikan informasi yang berguna bagi pelanggan? Tidak Apakah itu membantu Anda peringkat di Google? Jelas tidak. Menyingkirkan sampah dan mengisi situs Anda dengan yang relevan, konten informatif sebagai gantinya.
  4. Judul mengerikan Tag. Anda punya sekitar 500 piksel lebar untuk tag judul Anda; apa lagi akan terpotong ketika itu ditampilkan dalam hasil pencarian. Tag judul harus meringkas halaman - tidak boleh sepotong besar kata kunci Anda mencoba untuk peringkat untuk. Masukan frase kata kunci utama Anda di awal dan nama bisnis Anda di akhir. Jika Anda punya 100 kata kunci dimasukkan ke tag judul Anda, Anda hanya melihat putus asa.

Jangan Lupakan Optimasi Lokal Anda

Dengan di tempat sinyal sekarang membawa begitu banyak berat badan, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk memiliki bebek optimasi lokal berturut-turut. Ini tidak akan ada gunanya bagimu untuk bang keluar satu ton kutipan jika situs Anda tidak termasuk sinyal lokal yang Google berharap untuk memiliki.

Sekali lagi, ini adalah dasar-dasar tua-sekolah, tapi kami tidak melihat website dengan benar mengoptimalkan area lokal:

  • Include City/ST in your title tag. Ingat, tag judul sangat penting untuk optimasi, dan termasuk kota dan negara merupakan sinyal penting untuk relevansi lokal.
  • Include City/ST in your H1 heading. Tidak harus seluruh pos dalam dan dari dirinya sendiri - apa yang penting di sini adalah untuk memasukkan kota dan negara dalam halaman judul untuk lebih menunjukkan relevansi lokal.
  • Include City/ST in your content. Terlalu banyak situs lupa untuk menyertakan Kota / ST informasi dalam konten situs. Mengoptimalkan untuk pencarian lokal tidak akan berfungsi kecuali jika Anda sedang berbicara tentang daerah Anda dalam konten Anda.
  • Include City/ST in your alt text on images. Sungguh menakjubkan betapa banyak kali kita melihat situs yang tidak termasuk alt teks. Ingat, Google tidak dapat melihat apa yang ada di gambar, sehingga alt teks membantu memberikan pemahaman yang lebih baik dari konten halaman Anda. Termasuk informasi Kota / ST benar-benar dapat membantu meningkatkan relevansi lokal.
  • Include City/ST in your URL. Jika Anda punya kemampuan untuk mengedit struktur URL Anda, mencoba untuk memasukkan kota Anda dan informasi negara dalam URL Anda. Sekali lagi, ini bisa pergi jauh ke arah memberikan sinyal lokal yang lebih kuat kepada para pelanggan dan Google. Catatan Penting: jika Anda akan memperbarui URL Anda, jangan lupa untuk mengatur 301 sehingga alamat lama secara permanen menunjuk ke yang baru.
Ini semua hanya taktik khusus untuk membantu dengan tujuan utama: untuk membuat situs Anda lebih dahsyat. Berhenti berpikir tentang bagaimana membuat peringkat situs Anda, dan mulai berpikir tentang bagaimana membuat situs Anda yang terbaik di niche Anda. Itulah cara Anda akan mendapatkan situs Anda ke peringkat lebih baik dan mengkonversi lebih banyak pengunjung.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Sederhana Untuk Set Stage SEO Lokal tahun 2015 di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Terimakasih banget sob, mantab artikelnya..

Balas