Cara Daftar Paytoo Payment Online - Verifikasi Paytoo

http://paytoo.com/?referral_id=7670493Berita terbaru yang menyatakan bahwa AdClickXpress akan menggunakan Payment Processor baru itu benar-benar terealisasikan saat ini, ACX bekerja sama dengan Paytoo. Dimana ini merupakan pilihan yang sangat tepat, karena di Paytoo mempunyai Feature yang terbilang lengkap.
Selain itu, kelebihan lain di Paytoo diantaranya adalah fee rendah dibanding dengan yang lain, bisa deposit dan WD ke bank lokal, penggunaan mudah, bisa deposit via Paypal & STP, dan juga ada SMS notifikasinya.
Sistem pembayaran baru ini tentunya banyak member yang masih belum tahu langkah-langkahnya dalam melakukan pendaftaran, maka dari itu saya berikan panduan cara daftar Paytoo, sekalian cara verifikasi Paytoo karena kalao belom terverifikasi belom bisa digunakan.

1. Silahkan klik disini: www.Paytoo.com
2. Anda akan dibawa kepada halaman www.Paytoo.com
3. Silahkan isi data mulai dari STEP ONE - STEP FOUR, dan klik SIGN UP:
Keterangan:
  • PASSWORD: Terdiri dari gabungan huruf besar, kecil dan angka, panjang minimal 6 (contoh: Adclick12345)
  • Pada kolom CELLPHONE, langsung isi mulai dari 85755xxxx (jangan pakai 0)
  • SECURITY CODE: berupa 6 angka

4. Setelah klik SIGN UP, silahkan tunggu kode verifikasi dikirim ke no HP anda. Kemudian masukkan 10 kodenya ke kolom yg tersedia dan klik NEXT STEP:
5. Lalu anda akan masuk ke halaman seperti berikut, silahkan lengkapi data anda sesuai dengan KTP. Penting karena utk verifikasi account Paytoo anda:
SUKSES
ANDA AKAN DIBAWA MASUK KE DASHBOARD PAYTOO


1. Silahkan klik pada tulisan FREE UPGRADE TO LEVEL 1, dibawah tulisan UNVERIFIED:

2. Silahkan lengkapi data yang diperlukan, disini kita pakai KTP utk verifikasinya:

3. Klik Save Changes, kalao sukses akan tampil seperti pada gambar berikut ini:
Kemudian tunggu selama 48 jam untuk proses verifikasi, semoga diterima dan langsung kita bisa menggunakan PP baru AdClickXpress (Paytoo).
Sekian panduan cara daftar Paytoo, semoga bisa membantu dan memudahkan teman-teman dalam mendaftar di Paytoo. Terima kasih dan salam suskes...

Apabila ada kekurangan atau kesalahan, silahkan tinggalkan pesan dikotak komentar.... ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Daftar Paytoo Payment Online - Verifikasi Paytoo di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

Bagaimana cara supaya verifikasi disetujui upgrade level 1 karena saya sudah uplote KTP dan sukses tunggu 48 jam tapi sampai sekarang msih UNVERIFIED harusnya setelah 48 jm menjadi VERIFIED mohon infonya terima ksh

Balas

Sedikit saran<
kalau tidak salah paytoo sdh tak menerima scan ktp lagi, coba pakai SIM (passport lbh baik)

Balas