Smartphone Lenovo dengan Prosesor Intel Akan Dirilis Minggu Depan

Smartphone dengan prosesor Intel dari Lenovo, K800, akan segera hadir di pasaran! Smartphone pertama dengan prosesor Intel Atom yang diperkenalkan ke publik tersebut menurut rencana akan diluncurkan untuk bersaing di pasar smartphone China pada minggu depan!

Perangkat yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2460 dan layar 4.5 inci tersebut akan dilengkapi dengan sistem operasi Lenovo LeOS yang merupakan turunan dari sistem operasi andalan Google, Android. Untuk produk yang akan dirilis di China tersebut, Lenovo telah menyesuaikan interface sistem operasi tersebut dengan gaya lokal.
Menurut rencana, Lenovo K800 akan hadir di China melalui operator lokal, Unicom. Lenovo belum menyebutkan berapa harga yang akan mereka pasang untuk produk tersebut. Selain itu, mereka belum menyebutkan kapan produk tersebut akan hadir di negara-negara lain selain China.
Walaupun menjadi smartphone pertama dengan prosesor Intel yang diperkenalkan ke publik, Lenovo K800 bukanlah smartphone pertama dengan prosesor tersebut yang dilepas ke pasaran. Sebelumnya, Intel sendiri telah merilis smartphone XOLO X900 yang juga dilengkapi prosesor buatan mereka, Atom Z2640, di India. Sayangnya, sama seperti Lenovo K800, hingga saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai kehadiran smartphone tersebut di negara-negara lain, termasuk Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Smartphone Lenovo dengan Prosesor Intel Akan Dirilis Minggu Depan di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :