Android Bakal Mengalahkan Windows di Tahun 2016?

Sebuah hasil penelitian yang cukup mengejutkan dari Gartner Research Firm. Di tahun 2016 nanti, Android bakal mengalahkan Windows! Wheew!


Gartner Research Firm mengatakan bahwa di akhir tahun 2016, akan ada 2,3 milyar komputer, tablet dan smartphone menggunakan platform Android. Sedangkan Windows sendiri saat itu hanya akan digunakan oleh 2,28 milyar device.

Android Bakal Mengalahkan Windows di Tahun 2016?
Padahal akhir tahun ini Windows telah digunakan di 1.5 milyar device dan Android masih digunakan di 608 juta device saja.

Android yang baru dipasarkan tahun 2008 ini berkembang dengan sangat cepat, mendominasi platform smartphone, dan menguasai 2/3 dari pasar smartphone. Tidak hanya itu, Android juga berada di urutan kedua di pasar tablet. Kunci keberhasilan Android disebabkan oleh berbagai aplikasinya yang kebanyakan gratis.
Akankah sebentar lagi komputer juga menggunakan platform Android? Mungkinkah Android bakal mengambil alih kejayaan Windows?



Terima kasih telah membaca artikel tentang Android Bakal Mengalahkan Windows di Tahun 2016? di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :