Web Remote Desktop Menggunakan ThinVNC

ThinVNC adalah solusi web Remote Desktop. Komputer remote dapat diakses dari platform OS manapun melalui HTML5 compliant browser (Firefox, Google Chrome, Safari, dll). ThinVNC mengambil keuntungan dari teknologi web terbaru seperti AJAX, JSON dan kanvas HTML5 untuk memberikan kinerja tinggi akses Remote Desktop melalui web, menggunakan HTTP dan protokol SSL.


Tanpa perlu plugin apapun, add-on atau jenis instalasi di sisi client, ThinVNC adalah cara optimal untuk memastikan bahwa Anda dapat terhubung ke komputer remote dari mana saja. 
 
ThinVNC juga menyediakan Presentation Mode, yang memungkinkan untuk aman mengundang orang dan menunjukkan kepada mereka seluruh desktop atau aplikasi yang dipilih, selalu mengambil keuntungan dari akses web murni tanpa download atau instalasi apapun di sisi client. 
 
Secara opsional, penggunaan Access Server ThinVNC remote memungkinkan Administrator Jaringan untuk menyediakan akses internet desktop untuk komputer LAN perusahaan dengan menerbitkan hanya satu alamat IP. Server ThinVNC Remote Access membuat jaringan dilindungi sementara memudahkan akses remote desktop untuk workstation seluruh perusahaan dan server. 
 
Fitur: 
  • Kinerja tinggi, murni HTML5 Remote Desktop 
  • HTTP dan HTTPS asli menggunakan WebSockets dan AJAX protokol 
  • Modus Gateway 
  • Presentasi alat 
  • Dukungan Clipboard 
  • Dukungan Driver Video 
  • Dukungan Windows Vista / Windows 7 UAC 
Keterbatasan: ThinVNC gratis untuk penggunaan non-komersial. Saat mengakses remote pada mode web murni, ThinVNC kompatibel dengan Sistem Operasi dan browser sesuai HTML5.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Web Remote Desktop Menggunakan ThinVNC di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :