Cara Menambahkan Background di Homepage Google

Baru saja beberapa saat yang lalu Google mengumumkan bahwa fitur pada homepage untuk mengubah tampilan background secara custom pada situs akan dinonaktifkan. Dengan alasan karena perusahaan Google ingin merampingkan “Google Search page for everyone”.  Sebenarnya fitur tersebut bukanlah satu-satunya fitur yang dinonaktifkan, masih ada beberapa fitur lain yang juga dinonaktifkan oleh Google seperti iGoogle dan bahkan  Knol serta Google Buzz sudah tidak tersedia lagi.
Jadi jika sebelumnya kamu telah menggunakan fitur untuk mengubah background hompage tersebut, maka mulai saat ini tampilan hompage Google kamu akan kembali ke keadaan semula dimana layar terlihat putih yang sederhana. Tapi tenang saja, jika kamu ingin mengubah background dari homepage Google agar lebih adem di mata, maka ekstensi chrome berikut bisa jadi solusinya, yaitu Background Image for Google Homepage.

Dengan menggunakan ekstensi chrome berikut ini kamu bisa dengan mudah mengganti gambar background dari homepage google sesuai keinginan kamu. Tak kurang dari 42 gambar pemandangan sudah disediakan oleh ekstensi ini. Tapi jika kamu tidak menyukainya dan ingin menggantinya dengan gambar lain seperti anime atau lainnya, tinggal tulis saja url dari gambar yang ingin kamu gunakan tersebut. Atau kamu juga bisa  mengambil gambar dari situs Flickr.
Dapatkan Lagi Background Homepage Google Dengan Ekstensi Berikut Ini!
Dapatkan ekstensi Background Image for Google Homepage pada link berikut ini :
https://chrome.google.com/webstore/detail/background-image-for-goog/cedihplmdadkgmhdlblolekfbpghnppa 

Sebenarnya bukan hanya browser chrome saja yang memiliki fitur seperti ini. Tetapi  Firefox juga memiliki add-ons yang juga berfungsi untuk mengubah tampilan background pada homepage Google, yaitu Stylish. Buka link berikut ini untuk mendownload Stylish :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/

Jadi bagaimana? Berminat untuk mengganti background dari hompage Google? Segera download dan gunakan ekstensi serta add-ons diatas agar tampilan hompage Google kamu lebih manis dan cantik.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menambahkan Background di Homepage Google di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :