Cara Mengganti Nama Akun Microsoft di Windows 8

Ketika kamu menggunakan Windows 8, ada dua cara untuk bisa login. Yang Pertama dengan menggunakan Akun Microsoft dan yang kedua menggunakan akun ofline yang sebelumnya kamu telah buat. Saat kamu login menggunakan Microsoft Account, di Start Screen akan muncul nama kamu. Kalau nama kamu salah, pasti akan tidak membuat kamu senang dengan tampilan Start Screen.


Sebenarnya jika kamu menggunakan akun ofline, kamu bisa mengganti namanya di User Accounts di Control Panel. Namun jika kamu menggunakan akun Microsoft berbeda. Jika kamu ingin mengganti nama Microsoft Account di Start Screen, kamu harus melakukannya secara online di browser. Nah berikut ini adalah cara mengganti nama akun Microsoft di Start Screen pada Windows 8.
Untuk dapat mengganti nama di Windows 8, kamu harus menggantinya lewat akun Microsoft. Berikut linknya untuk login ke Microsoft Account:

https://account.live.com

Klik Overview maka kamu akan dapat melihat detail informasi pada akun Microsoft. Klik edit name untuk mengganti tampilan nama kamu pada Start Screen Windows 8.
Cara Mengganti Nama Akun Microsoft di Windows 8

Setelah kamu menggantinya, klik Save dan tunggu beberapa saat.
Cara Mengganti Nama Akun Microsoft di Windows 8
Kemudian restart Windows 8 dan login menggunakan akun yang telah kamu ubah tadi. Ketika login, Windows akan mensinkronisasi dengan akun Microsoft. Jika nama yang telah kamu ubah tidak berubah, tunggulah dengan sabar beberapa saat. Butuh beberapa waktu untuk mensinkronisasikan akun Microsoft dengan Windows 8.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengganti Nama Akun Microsoft di Windows 8 di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :