Ternyata Software untuk Menghancurkan Email Itu Ada Lho!

Apakah kamu pernah mendengar tentang Software penghancur Email, ternyata software ini memang benar ada lho. Sebuah perusahaan Software keamanan asal India bernama Seclore berhasil membuat program tersebut.

Software yang di buat oleh Seclore ini merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk membuat agar sebuah email bisa hancur dengan sendirinya. Dengan kata lain nantinya akun Email yang menggunakan Tool ini hanya bisa di lihat dalam kurun waktu tertentu. Setelah batas waktu tersebut lewat, maka email itu akan terhapus dengan sendirinya dari inbox penerima email.

Software  ini dikembangkan dengan memakai teknologi Digital Rights Management (DRM). Dengan teknologi ini, penerima email tidak akan bisa mengirim atau mencetak email untuk disebarkan kepada pihak lain. Hal ini sangat berguna ketika berhubungan dengan hak paten.
Bila di lihat dari sisi pengguna internet (user) Tools ini memang kurang menarik dan tidak efisien, namun bagi sebuah perusahaan, Tools ini sangat membantu dan secara tidak langsung bisa meningkatkan efisiensi kerja perusahaan tersebut dari segi Security, karena dengan Tools ini sebuah perusahaan bisa meminimalisir adanya pihak-pihak yang ingin menyalahgunakan file atau dokumen milik perusahaan.

Ternyata seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju maka kebutuhan user pun juga semakin kompleks, salah satunya yaitu Software untuk menghancurkan Email untuk alasan keamanan. So, kamu jangan kaget apalagi harus salto-salto, bila beberapa bulan ke depan muncul lagi sebuah Software yang lebih canggih dan mutakhir.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ternyata Software untuk Menghancurkan Email Itu Ada Lho! di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :