Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat dengan "Teracopy"

Pernahkah kamu mengalami peristiwa, dimana ketika kamu mengcopy sebuah file yang besar dari removable disk ke hard disk, tiba-tiba file tersebut berhenti karena Windows merasa bahwa data kamu corrupt atau error. Kadang ini menimpa kita, padahal kita sangat memerlukan data tersebut.


Prosedurnya, ketika mengcopy sebuah file, maka Windows akan menggunakan kemampuan maksimalnya untuk memindahkan bit per bit data tersebut dari PC ke Removable disk atau bahkan sebaliknya. Dalam upaya pemindahan tersebut, terkadang bila terjadi error tertentu atau file dianggap tidak terbaca, maka yang dilakukan oleh Windows adalah mengenali permasalahan, lalu membatalkan prosedur copy tersebut. Kenapa harus dibatalkan? Karena Windows tidak ingin memaksakan untuk mengcopy file yang dianggapnya bermasalah.
Meskipun demikian, ada aplikasi yang dapat ‘memaksa’ Windows untuk terus melakukan prosedur copy, yaitu Teracopy
Ini adalah aplikasi kecil dan ringan yang bisa memindahkan data bit per bit dari satu sumber ke sumber yang lain, sehingga selain memastikan keseluruhan data tercopy, aplikasi ini juga bisa mengubah kecepatan mengcopy sehingga sesuai dengan kebutuhan kamu, ingin cepat ataupun lambat.

Fitur Teracopy cukup sederhana sehingga kamu tinggal mengklikkan file mana yang ingin kamu copykan setelah prosedur instalasi selesai
Teracopy: Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat
Bila kamu mengcopykan sebuah file, maka Teracopy akan menampilkan grafis yang menunjukkan berapa persen aplikasi kamu tercopy. Dengan Teracopy kamu bisa mengcopy banyak file tanpa kehilangan data.
Teracopy: Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat
Bila kamu sudah mengcopy sebuah file, proses copy berjalan dan kamu ingin mengcopy file lain lagi, maka file tersebut akan langsung ‘diantrikan’ oleh Teracopy, sehingga kamu bisa menumpuk file sebanyak-banyaknya. Dalam kasus mengcopy sebuah data besar, film misalnya, Teracopy tidak akan membatalkan file yang gagal dicopy, sehingga bila kamu mengcopy film, maka data file yang tercopy (meskipun tidak utuh 100%) bisa tetap kamu tonton.
Teracopy: Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat
Bahkan Teracopy juga bisa langsung menghapus file sumber setelah kamu mengcopynya.
Teracopy: Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat

Kamu bisa mendownload Teracopy di:
http://codesector.com/files/teracopy.exe
atau
http://www.teracopy.com/files/teracopy.exe
Halaman Utama Teracopy:
http://codesector.com/teracopy
Teracopy merupakan aplikasi ringan yang akan sangat membantu kegiatan kamu dalam mengcopy data. Karena Teracopy akan memastikan proses copy berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu gangguan apapun.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat dengan "Teracopy" di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :