Belajar CSS Dengan Zeetal CSS Tutorial

Ada kabar bagus untuk kamu yang sedang menggeluti dunia Web, kali ini akan berbagi tentang software Zeetal CSSTutorial, yang mana software ini akan memudahkan kamu dalam membuat file CSS untuk halaman web. Seberapa penting sih CSS itu? menurut saya sendiri sebuah halaman web tanpa CSS itu bagaikan kopi tanpa susu, hambar dan cenderung monoton.


CSS atau Cascading Style Sheet adalah aturan-aturan yang di gunakan untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah halaman web sehingga membuat sebuah halaman web tersebut terlihat lebih rapi, terstruktur dan seragam.
Masih banyak anggapan yang keliru mengenai CSS itu sendiri, perlu di ketahui disini bahwa CSS bukan merupakan bahasa pemograman. CSS (Cascading Style Sheet) seperti namanya ‘style sheet’, merupakan bahasa komputer yang mengungkapkan penyajian sebuah halaman (web) yang di tulis dalam bahasa Markup Language agar menjadi lebih rapi, terstruktur dan seragam.
Langsung aja ya, buat kamu yang ingin mengunduh Zeetal CSSTutorial silahkan melalui link yang ada di bawah ini, program ini terbilang kecil, size nya hanya 127 KB.

http://www.zeetal.com/ZeetalCSSTutorial.zip

Setelah selesai mengunduh langsung saja kamu eksekusi dengan double click pada Zeetal CSSTutorial, ssstttt.. tidak perlu menginstall, karena program mungil yang powerful ini sifatnya portable. berikut ini adalah tampilan depan dari Zeetal CSSTutorial.
Belajar CSS Dengan Zeetal CSS Tutorial

Setelah programnya kamu buka seperti gambar di atas, kamu akan melihat ada dua tab yang dapat kamu gunakan. silahkan berpindah pada tab ‘klik disini untuk memulai’, untuk segera mulai membangun file CSS untuk halaman web kamu. Berikut tampilannya seperti di bawah ini.
Belajar CSS Dengan Zeetal CSS Tutorial

Selain ringan karena ukuran nya yang kecil, software ini dapat dengan mudah dipahami karena menggunakan Bahasa Indonesia, tentu saja, karena software ini asli buatan anak negeri.
Nah, pasti kamu penasaran bukan? bagi kamu yang penasaran dengan Zeetal CSSTutorial silahkan langsung unduh saja perangkat lunak gratis ini. Yuk kita belajar CSS.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Belajar CSS Dengan Zeetal CSS Tutorial di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :