4 Video Keren Microsoft Surface Yang Menarik Untuk Disaksikan

Salah satu produk baru yang sedang hot dibicarakan oleh orang-orang pecinta teknologi atau istilah kerennya geek, sedang ramai membicarakan Windows 8. Kamu pasti tahukan Windows 8? Kemunculan produk terbaru Microsoft ini dijual bersamaan dengan Microsoft Surface, sebuah tablet dengan inovasi baru. Tablet menggunakan sistem operasi seperti komputer dan juga disertakan dengan dock, sebuah keyboard yang bisa dilepas dan dipasang di tablet.

Microsoft Surface tersedia dengan 2 pilihan sistem operasi, yang pertama Windows 8 RT dan yang kedua Windows 8 Pro. Sekilas memang tampak sama, namun untuk masalah performa Windows 8 Pro adalah juaranya. Windows 8 Pro fitur yang diberikan lebih untuk ke pengguna PC sedangkan Windows 8 RT untuk tablet. Tertarik untuk memilikinya? Sebelum itu kamu harus melihat sederetan video iklan yang telah dibuat oleh Microsoft berikut ini:










Keren bukan video iklan dari Microsoft Surface? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Terima kasih telah membaca artikel tentang 4 Video Keren Microsoft Surface Yang Menarik Untuk Disaksikan di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :