Jangan Lewatkan Berita Terbaru Di Internet Dengan Menggunakan Mention

Internet sudah menjadi kebutuhan pokok layaknya ponsel yang takkan tepisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Di internet kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan. Dengan twitter, facebook atau jejaring sosial lainnya kamu bisa saling berkomusikasi dengan orang-orang terdekatmu atau bahkan teman yang sudah lama tidak bertemu.

Tak hanya jejaring sosial saja, kamu juga bisa mengikuti informasi terbaru yang ada pada blog atau situs web lainnya. Mungkin kamu akan dibuat pusing jika harus membukanya satu persatu dan juga akan membutuhkan waktu yang lumayan lama.
Mention adalah salah satu program untuk memantau aktifitas di twitter, facebook, blog dll. Dengan layanan yang maksimal dan mudah, program ini bisa menampung hingga 1000 mention dalam satu bulan. Program ini bisa kamu download pada sistem operasi Windows, Mac dan Linux atau kamu juga bisa mendownloadnya untuk chrome atau aplikasi web secara gratis.
Untuk dapat menggunakannya kamu harus login terlebih dahulu, kemudian search keyword mana saja yang ingin kamu pantau dan pilih saja, entah itu facebook, twitter, web, blog, video, image, forum, news dll. Tampilannya cukup sederhana dan jelas jadi kamu mudah untuk memahaminya. Pada tampilan awal terdapat ulasan sekilas tentang fungsi dari program ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru Di Internet Dengan Menggunakan Mention
PG akan membahas sekilas tentang fungsi dan manfaat dari program ini, yang pertama yaitu “Media and Social Monitoring” jadi kamu bisa memantau hingga seribu mention media dan social network. Kemudian “Anti-Noise Technology” untuk menghapus noise dari homonyms dan spam. “Team Work” kamu juga bisa membalas tweet, komen di artikel blog atau berbagi mention dengan teman-temanmu.
Jangan Lewatkan Berita Terbaru Di Internet Dengan Menggunakan Mention
Selanjutnya “Live Alerts” dapatkan pemberitahuan pada email dan push notifications untuk mention barumu. Lalu “All Devices” pantau mentionmu dimana saja. Dan yang terakhir “Smart Actions” dengan program ini kamu bisa melakukan aktifitas di dunia maya dengan mudah dan efisien. Segera gunakan aplikasi Mention ini agar kamu tidak ketinggalan berita terbaru :).

Download Mention

https://en.mention.net/

Terima kasih telah membaca artikel tentang Jangan Lewatkan Berita Terbaru Di Internet Dengan Menggunakan Mention di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :