Steve Jobs Tak Menginginkan Pengguna Android Bahagia

Steve-jobs-Timeflies-iTribute-tribute-songSebelum beredar di pasaran, kutipan dari buku biografi Steve Jobs karangan Walter Isaacson bermunculan. Ketidaksukaan Jobs pada Android tampaknya sangat besar, sehingga dia menyatakan tidak ingin pengguna Android bahagia.

Dalam salah satu kutipan dari buku tersebut, Jobs mengaku tidak akan menempatkan aplikasi iTunes di Android seperti yang sudah dilakukannya di platform Windows. Mengapa? Karena Jobs tak ingin pengguna Android bahagia.
“Kami berpikir tentang apakah kami harus membuat music client untuk Android. Kami menempatkan iTunes di Windows untuk menjual lebih banyak iPod. Akan tetapi saya tidak melihat keuntungan menempatkan aplikasi itu ke Android, kecuali untuk membuat user Android bahagia. Dan saya tak ingin membuat user Android bahagia,” ucap Jobs.
Dikutip dari Cnet, Senin (24/10/2011), biografi Steve Jobs ini kabarnya memang memiliki banyak referensi tentang Android. Di kutipan sebelumnya, Jobs meledak ketika Google memutuskan untuk meluncurkan Android. Jobs menganggap Android adalah produk curian.
Jobs juga mengatakan kesannya terhadap sosok Bill Gates, yang disebutnya tidak punya imajinasi. Sepertinya, buku biografi Steve Jobs ini memang memiliki banyak topik seru tentang bagaimana seorang Steve Jobs memandang dunia sekitarnya dan para kompetitornya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Steve Jobs Tak Menginginkan Pengguna Android Bahagia di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :