SMS Dan Telepon Gratis Di Blackberry Dengan Menggunakan Viber


Setelah kemarin saya berbagi tentang 6 Aplikasi Blackberry Yang Harus Anda Miliki untuk pemula. Sekarang saya juga membagikan saran Aplikasi gratis yang harus ada di Blackberry anda. Anda pengguna Blackberry yang ingin nelpon dan sms gratis?? Gunakanlah aplikasi Viber, Viber adalah sebuah aplikasi beta yang disajikan di App World oleh Viber Media Inc untuk pengguna Blackberry. Untuk anda pengguna Android dan iPhone anda juga bisa menggunakan Viber baca artikelnya disini.  Viber selain untuk nelpon dan sms gratis, juga bisa untuk mengirim foto atau gambar.


Viber_Aplikasi_Blackberry
Viber menggunakan jaringan 3G atau Wifi sehingga pulsa anda tidak akan tersedot, jadi anda harus terdaftar sebagai paket Full Service di operator anda masing-masing. Untuk bisa sms, mengirim foto dan telepon ke teman anda, teman anda juga harus mempunyai Aplikasi Viber pada Blackberry mereka.


Viber_Aplikasi_Blackberry1

Untuk pengguna Android dan iPhone aplikasi ini telah dirilis sebagai versi final namun untuk Blackberry aplikasi ini dirilis untuk versi beta, tapi yang pasti versi final Viber untuk Blackberry akan segera diluncurkan.
Viber_Aplikasi_Blackberry2
Anda pengguna sudah tidak sabar menggunakan Viber? Berikut link downloadnya:
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/85455/?lang=en
atau anda bisa menscan barcode berikut ini:
Viber_Aplikasi_Blackberry_qrcode
Anda juga bisa menggunakan App World untuk mendownload Viber. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silakan berikan like, tweet ataqu puls one ya :).
Terima kasih telah membaca artikel tentang SMS Dan Telepon Gratis Di Blackberry Dengan Menggunakan Viber di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :