4 Aplikasi untuk Mempercantik Tampilan Profil Twitter

Apakah twitter anda terlihat membosankan? Anda ingin memakeover akun twitter anda agar terlihat lebih menarik? Mungkin anda harus mempercantik akun twitter anda dengan memperlihatkan seni didalamnya :D. Berikut 4 cara yang bisa membantu anda dalam mempercantik akun twitter anda dan membantu memunculkan seni dalam diri anda.


1. Twitter Design
Layanan_online_twitter
Dengan menggunakan menu desain dari twitter anda bisa mempercantik tampilan profil anda, seperti memberi gambar background, memberi warna background, dan memberi warna link. Background yang disediakan oleh twitter sangatlah simple tapi tetap elegan namun anda juga bisa mengupload gambar background yang anda inginkan.

2. Themeleon
Themeleon
Themeleon adalah aplikasi online yang dibuat oleh colourlovers.com, yang disajikan bagi anda yang memiliki akun twitter yang bertujuan untuk mempercantik profil twitter. Aplikasi ini adalah aplikasi favorit saya untuk membuat akun profil twitter saya menjadi tampak keren :).
Untuk bisa menggunakan Themeleon anda cukup mengunjungi link dibawah ini:
http://www.colourlovers.com/themeleon/twitter
Setelah itu barulah anda login ke akun twitter anda melalui Themeleon.
Themeleon
Disini anda bisa langsung menggunakan tema yang sudah disediakan oleh Tweety Got Back untuk akun profil twitter anda. Tetapi anda bisa juga untuk membuat tema anda sendiri. Setelah anda mempercantik profil twitter anda dengan menggunakan Themeleon jangan lupa untuk mengklik save profile yang berada dibawah menu background.
Themeleon

3. Twitrounds
Twitrounds
Twitrounds menyediakan layanan pengubahan tampilan twitter dengan sangat mudah hanya dengan sekali klik. Twitrounds menyediakan berbagai background yang telah disediakan dengan berbagai kategori misalnya saja Artistic Twitter Backgrounds, Movie Twitter Backgrounds, dan masih banyak lagi yang bisa langsung anda gunakan.
Untuk menggunakan layanan Twitrounds yang perlu anda lakukan hanya mengklik background yang anda inginkan dan kemudian klik Apply To Twitter.
Twitrounds
Twitrounds
Untuk menggunakan Twitrounds cukup kunjungi link dibawah ini:
http://twitrounds.com/

4. Free Twitter Designer
Layanan yang satu ini juga menjadi salah satu favorit saya dalam mengcustom akun profil twitter. Untuk bisa mengcustom profile twitter anda cukup login ke akun twitter melalui applikasi Free Twitter Designer dan pilih theme yang akan anda gunakan dan klik Get Started.
Free Twitter Designer
Setelah itu anda akan disuguhkan kedalam menu pengcustoman profil twitter anda. Anda bisa menambahkan Text, Shape, dan juga Image kedalam background anda. Disini anda benar-benar diberikan kekuasaan untuk berseni :).
Free Twitter Designer
Jika anda ingin berkreasi menggunakan Free Twitter Designer kunjungi link dibawah ini:
http://freetwitterdesigner.com/
Jika anda telah selesai mendesain profil twitter anda, maka klik Generate image dan klik Export to twitter, maka tampilan profil anda akan berubah manjadi keren.
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat klik like, tweet, dan plus one dan jangan lupa juga untuk share mengenai artikel ini, barangkali teman atau sahabat anda membutuhkan informasi ini :).
Terima kasih telah membaca artikel tentang 4 Aplikasi untuk Mempercantik Tampilan Profil Twitter di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :