Update Terbaru Instagram Untuk Android


Sepertinya sekarang sudah waktunya untuk update Instagram versi yang lain, yaitu Instagram untuk android. Dalam empat hari sejak Instagram menyerang pasar Android, Google Play melaporkan bahwa aplikasi ini sudah di-download hingga lima juta kali.
Hari ini, para pengguna tablet Android sekarang sudah bisa mendapatkan versi terbaru aplikasi Instagram 1.0.3. , yang merupakan salah satu aplikasi foto paling populer saat ini.

Apakah Anda berpikir kenapa ada update yang terlalu banyak, atau Anda sudah puas dengan teknologi yang sudah ada ini, itu semua terserah kita. Dengan sesuatu yang baru saat ini, Anda akan dapat menginstal aplikasi ke kartu SD bukan memori internal. Update terbaru sudah mencakup perbaikan bug kecil yang juga termasuk beberapa bug audio tanpa suara yang dialami oleh beberapa pengguna Instagram pada ponsel.
Pembaruan baru membawa sebuah “upscaled” versi ke tablet Android. Ini berarti dua kali lipat resolusi - dan menyenangkan bagi phonographers. Jadi segera dapatkan aplikasi foto Instagram untuk Android terbaru ini untuk melengkapi ponsel android anda.
instagram untuk android
instagram untuk android
Terima kasih telah membaca artikel tentang Update Terbaru Instagram Untuk Android di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :