Jadilah Pengguna Firefox 12 Final yang Pertama

Mozilla Firefox 12 memang belum secara resmi dirilis oleh Mozilla. Namun filenya sudah bisa didownload langsung dari server resmi mereka. Dari kabar yang beredar, Mozilla baru akan merilis Firefox 12 secara official dalam 1 atau 2 hari kedepan. Jika anda ingin merasakan Firefox 12 jauh lebih awal daripada pengguna Firefox lainnya, di artikel ini saya sediakan link downloadnya. Jadi, baca terus ya..



Apa yang baru di Firefox 12?
Secara resmi Mozilla belum memberikan release note karena memang Firefox 12 masih belum dirilis secara official. Namun dari sedikit testing yang saya lakukan, ada beberapa hal baru di versi ini yang tidak bisa anda temukan di versi sebelumnya.

1. Fungsi tombol F6 yang dimatikan di beberapa versi Firefox sebelumnya kini telah diaktifkan kembali. Tombol F6 ini bisa anda gunakan untuk menuju address bar dengan cepat.
2. Firefox 12 kini memiliki fitur Speed Dial secara built-in. Halaman website yang sering anda kunjungi akan ditampilan di home speed dial tersebut.
3. Jika sebelumnya Firefox menampilkan hasil pencarian fitur search (Ctrl+F) di bagian bawah halaman website, kini di Firefox 12 hasilnya ditampilkan di bagian tengah halaman website.
Buat yang masih penasaran, langsung aja didownload installer Firefox 12 dibawah ini
Firefox 12 untuk Windows (Link 1)
Firefox 12 untuk Windows (Link 2)
Firefox 12 untuk Linux (Link 1)
Firefox 12 untuk Linux (Link 2)
Firefox 12 untuk Mac OS X (Link 1)
Firefox 12 untuk Mac OS X (Link 2)
Nah..sekarang anda sudah bisa menggunakan Firefox 12 jauh lebih dulu daripada banyak pengguna lainnya.
Mungkin ada beberapa pertanyaan yang ada di benak anda. Mengapa Mozilla belum merilis secara resmi padahal filenya khan sudah bisa didownload?
1. Mungkin saja mereka masih mempersiapkan beberapa kelengkapan lainnya seperti membuat halaman rilis dan release note di website resmi Mozilla.
2. Mungkin mereka masih melakukan testing akhir untuk memastikan Mozilla Firefox terbaru ini benar-benar siap rilis.
Anyway, bagi yang sudah tidak sabar ingin mengetahui seperti apa Mozilla Firefox 12 ini..langsung saja download dari link diatas. Selamat mencoba!
..Ups..hampir kelupaan..jangan lupa share disini ya pengalaman anda setelah menggunakan Mozilla Firefox 12 ini. Terima kasih :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jadilah Pengguna Firefox 12 Final yang Pertama di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :