Galaxy Player, Sang Penantang iPod Touch, Siapa yang Menang..??

Samsung memperkaya line up portable music player (PMP), dngan merilis dua Galaxy Player, masing-masing dengan dislay WVGA 3.6 inci dan 4.2 inci. Dua peranti ini disebut-sebut bakal menjadi penantang iPod Touh-nya Apple. Bekerja dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dua pemutar musik digital portabel ini juga nyaman digunakan untuk bermain gaming atau menikmati tyangan video. Ia mendukung berbagai format musik atau video.
Dibekali dengan akses wifi, peranti portabel ini juga bisa digunakan untuk mengakses internet dngan nyaman. Apalagi ada Android 2.3 Gingerbread.

Sebagai pemutar musik digital, tentu saja peranti ini mengedepankan aspek musik. Selain kaya dengan fitur dan aplikasi musik, Samsung juga membekali Galaxy Player dengan dual stereo speaker untuk varian 4.2 inci.
Bagaimana dengan koneksi ke perangkat lain? Ada port USB untuk koneksi ke perangkat lain, jga bluetooth 3.0. Untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan terdapat slot micro SD. Tak sulit menyimpan konten di micro SD
Terima kasih telah membaca artikel tentang Galaxy Player, Sang Penantang iPod Touch, Siapa yang Menang..?? di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :