Kelola Semua Akun Email Dengan IncrediMail

IncrediMail adalah sebuah program email gratis yang mengelola semua pesan email Anda, komunikasi, rincian kontak, dan transaksi email. IncrediMail mengerti bagaimana cara bersenang-senang dengan email Anda.


Judul :  IncrediMail 2 Build 4870
Filename : IncrediMailSetup.exe
File size : 10MB
Persyaratan : Windows (Semua Versi)
Bahasa : en-US
Lisensi : Freeware
Autho r: IncrediMail Ltd
IncrediMail 2 memperkenalkan desain yang lebih baik, lebih menarik dan user-friendly. IncrediMail 2 membuat jendela aplikasi utama lebih mudah digunakan dengan memperbesar tombol, dan mereorganisasi menu sehingga pilihan yang lebih relevan yang mudah diakses. Folder email sekarang dapat disesuaikan dengan warna pilihan Anda. Daftar email jendela dan jendela pratinjausekarang dengan fitur desain baru yang membuat browsing melalui email Anda lebih mudah dan lebih produktif. Plus, untuk kenyamanan Anda, tombol langsung ke Galeri ditambahkan pada taskbar utama.
IncrediMail memungkinkan Anda:
  • Pilih 100 dari latar belakang email yang menakjubkan 
  • Tambahkan fun emoticon dan animasi ke email Anda
  • Membawa email Anda menjadi hidup dengan efek animasi 3D
  • Dapatkan pemberitahuan email masuk dengan karakter animasi khusus (biasa kita sebut sebagai Notifiers)
  • Mengelola semua email Anda dari account yang berbeda (seperti Yahoo dan Gmail) di satu tempat dan masih banyak lagi fitur-fitur yang menakjubkan...
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kelola Semua Akun Email Dengan IncrediMail di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :