Download Thunderbird Terbaru Versi 11

Thunderbird adalah software email client buatan Mozilla yang sangat populer. Seperti Microsoft Outlook dan software-software email client lainnya, ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari Mozilla Thunderbird. Salah satunya adalah mempermudah anda yang memiliki banyak akun email.
Jika anda seperti saya yang memiliki banyak akun email, maka untuk melakukan pengecekan email ataupun membalas email harus login ke setiap akun email..satu per satu. Tentu saja ini melelahkan dan menghabiskan banyak waktu. Dengan Thunderbird, anda bisa mengakses semua akun email sekaligus.
Praktis!
Kemarin Mozilla baru saja merilis Thunderbird versi terbaru yaitu Thunderbird 11. Ada beberapa perubahan penting yang ditanamkan di Thunderbird 11 ini :

1. Ditambahkannya Tab dibawah menu bar untuk mempermudah proses navigasi
2. Thunderbird 11 kini tidak lagi crash saat digunakan untuk import Microsoft Outlook Profile
3. Beberapa bug keamanan telah diperbaiki sehingga Thunderbird 11 memiliki security yang lebih kuat
4. Notifikasi Thunderbird 11 untuk Mac OS kini sudah tidak error lagi.
Secara personal, saya memang lebih memilih Mozilla Thunderbird daripada Microsoft Outlook. Kenapa? Yup..karena setting Thunderbird jauh lebih mudah. Selain itu Thunderbird juga memiliki dukungan update yang aktif, baik itu dari segi security maupun fitur-fitur lainnya.

Anda bisa mendownload Mozilla Thunderbird Terbaru Versi 11 secara gratis disini :
Mozilla Thunderbird 11
Homepage Thunderbird
Release Note Thunderbird 11

Sayangnya, konten RSS feed terkadang tidak bisa dilihat jika anda menggunakan Wide View layout. Untuk mengatasinya anda perlu mematikan add on Calendar Lightning atau gunakan Classic View dan restart Thunderbird 11.
Semoga informasi ini bermanfaat happy
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Thunderbird Terbaru Versi 11 di blog Angka Belia jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :